Search
Close this search box.
Berita Terbaru
PAC GP Ansor Kecamatan Grobogan Gelar Pendidikan Kepemimpinan Dasar(PKD) Gp ANSOR 2024

GROBOGAN, lintasgrobogan.com-Pengurus Anak Cabang (PAC) GP Ansor Kecamatan Grobogan, Kabupaten Grobogan, menggelar kegiatan Pendidikan Kepemimpinan Dasar selama dua hari, di MTSS YAROBI Grobogan Sabtu-Minggu, 29-30 Juni 2024.

 

Ketua GP Ansor Kecamatan Grobogan Ulil Albab mengungkapkan, kegiatan Pendidikan Kepemimpinan Dasar atau PKD ini dengan diikuti 60 peserta, digelar dengan sumber anggaran dana kas PAC GP Ansor Grobogan.

“Selain itu ada donatur dari lembaga, sejumlah pihak dan anggota Banser untuk kelangsungan acara Pendidikan Kepemimpinan Dasar selama dua hari,” ujar Ulil Albab.

Kegiatan Pendidikan Kepemimpinan Dasar atau PKD ini bertujuan untuk mencetak kader terbaik untuk memiliji militansi tinggi yang mampu melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan dan kepengurusan PAC GP Ansor Grobogan.

“Ini adalah jalan mencetak kader-kader terbaik yang memiliji militansi tinggi yg mampu melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan dan kepengurusan PAC GP Ansor Grobogan ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Selama dua hari ini, para peserta akan mendapatkan pelatihan dengan bimbingan para instruktur sesuai dengan materinya masing-masing.

“Untuk materi ada beberapa yakni Orientasi Diklat dan Pengkaderan, Ke NU AN 1, Fasholatan, Aswaja, Dalil Tradisi NU, Caraka Malam, itu untuk hari pertama,”.

Di hari kedua, para peserta mendapatkan materi olahraga, Ke Ansoran, IT, Pengenalan Aturan Anggota GP Ansor, Keindonesiaan dan Kebangsaan serta Kepemimpinan dan Organisasi.

Ulil Albab mengucapkan terima kasih atas segala support dari berbagai pihak yang telah terlibat dalam kegiatan Pendidikan Kepemimpinan Dasar.

“Maaf jika banyak kekurangan dalam kegiatan ini dan terima kasih kepada para peserta dan semoga harapan kami dari PAC GP Ansor Purwodadi berjalan lancar,” harap Achmad Ulil Albab.lintasgrobogan.com.

Share
WhatsApp
Facebook
Twitter