Search
Close this search box.
Berita Terbaru
Kecelakaan Di Jalan Karang Rowo Ngemplak Kudus,Korban Meninggal Dunia Seorang Siswi Dari SMKN 1 KUDUS.

KUDUS, Lintasgrobogan.com-Jalan alternatif karang rowo ngemplak kudus kembali memakan korban.pada Kamis 13/6/2024 16:00 Wib,kembali terjadi laka lalulintas, kali ini korban adalah anak sekolah Siswi dari SMK N 1 kudus,yang beralamatkan Dk.Karang Turi desa Wotan kec.Sukolilo Kab.Pati.

Kronologis kejadian pukul 16:00 Wib selepas korban perjalanan pulang sekolah tepatnya di jalan Ngemplak Karang Rowo Kudus,
“Saat itu korban mengendarai sepeda motor Scoopy,dan sebuah mobil truk “toweng” muatan berat(Kombi) sama-sama melaju dari arah barat kedua kendaraan tersebut sama- sama melaju dengan kecepatan sedang,dan tanpa di sadari truk tersebut oleng dan seorang sopirpun tak mampu mengendalikan setir kemudi sehingga sebuah mobil truk “toweng” tersebut menyenggol sebuah kendaraan motor korban, sehingga kendaraan dan korban terpental ke bahu jalan,dan truk yg bermuatan mesin (kombi)masuk ke sungai” tutur (Sigit.

Pengemudi truk dan helper di nyatakan selamat dari insiden tersebut. Dan korban pengendara motor tersebut di nyatakan meningal di TKP.

Untuk korban meninggal dunia sudah di bawa Kerumah duka di DK. Karangturi Kec. Sukolilo sekitar jam 16:30 Wib.

Sedangkan truk yang mengakibatkan kecelakaan yang terglincir masuk ke sungai masih dalam proses evakuasi menggunakan alat berat.(Lintasgrobogan.com/sbr.sigit)

Share
WhatsApp
Facebook
Twitter