Search
Close this search box.
Berita Terbaru
Sekuat Timnas Garuda Berhasil Lolos ke Babak Ke Tiga Dalam Qualifikasi Piala Dunia 2026.

TIMNAS Thailand dan Vietnam resmi gagal lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Padahal, sebelumnya Thailand dan Vietnam merupakan wakil Asia Tenggara yang biasa melaju jauh di ajang Kualifikasi Piala Dunia.

Namun, di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Thailand maupun Vietnam gagal lolos ke babak ketiga. Vietnam harus rela finis di posisi tiga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia dengan koleksi enam angka.

Dari hasil pertandingan penentu yang di gelar di Stadion GBK 11/6/2024 pukul 19:30 wib antara Tim Indonesia vs Philipine dengan yang di menangkan oleh Sekuat Garuda asuhan dari Coch STY Philipine akui kekalahan dengan score Telak 2-0 ,hasil ini menjadi hasil penentu untuk Timnas Indonesia melaju ke babak ke tiga.

Vietnam terpaut empat angka dari Timnas Indonesia di posisi dua. Finis di posisi dua Grup F membuat Timnas Indonesia ambil bagian di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Sekaligus mengunci tempat di Piala Asia 2027.

Golden Star Warriors -julukan Timnas Vietnam- sejatinya masih akan bersua Irak dini hari nanti di laga pamungkas Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Namun, sekalipun menang atas Irak, koleksi angka Vietnam takkan bisa menyamai Timnas Indonesia.

Bagaimana dengan Thailand? Thailand tersingkir secara dramatis. Theeraton Bunmathan dan kawan-kawan finis di posisi tiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia dengan koleksi 10 angka.

Share
WhatsApp
Facebook
Twitter