Search
Close this search box.
Berita Terbaru
ADV.JOKO SUTRISNO,S.H. PENDIRI PEMANTAU PEMILU PERISAI DEMOKRASI BANGSA DAFTARKAN PEMANTAU PEMILIHAN DI SEMARANG DAN KOTA SALATIGA

­lintasgrobogan.com.Pati-Aktivis Di Bidang Pemilu Dan Pilkada Mendorong Anak -Anak Muda Untuk Ikut Berpartisipasi Dalam Perhelatan Demokrasi Di Jawa Tengah khususnya Di Kota Semarang Dan Kota Salatiga.

Mbah Joko , Sapaan Akrab Mantan Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa lni Mendorong Dan Memfasilitasi Kelompok Masyarakat Untuk Membentuk Pemantau Pemilihan Terakreditasi.

Mbah Joko Berharap Dengan Adanya Pemantau Pemilihan Yang Terakreditasi Dapat Digunakan Untuk Menjaga Marwah Demokrasi.

Dengan Segudang Pengalaman Tentang Pemantau Pemilu Kemarin Banyak Elemen Masyarakat Berharap Joko Mau Untuk Mengamalkan ilmunya Untuk Masyarakat Yang Membutuhkan.

Di Hubungi Awak Media Beberapa Ketua Pemantau Pemilu Membenarkan Bahwa Mereka Di Bina Dan Di Ajari Oleh Joko Tentang Seluk Beluk Pemantau Pemilu.

Mereka Menyatakan Bahwa Mbah Joko Bisa Di Sebut Sebagai Bapaknya Pemantau Pemilu, Karena Banyaknya Pemantau Pemilu Yang Di Dampingi Joko Sutrisno.

Bahkan Dari Tangan Dingin Beliau Lahirlah Pemantau Pemilu Yang Secara Kredibilitas Dan Kemampuan Sudah Tidak Di Ragukan Lagi Kemampuannya.

Dengan Terbentuknya Pemantau Pemilihan Akan Memantau Langsung Proses Demokrasi Perhelatan Pemilihan Gubernur Dan Wakilnya, Walikota Dan Wakil ,Serta Pemilihan Bupati Dan Wakil Sesuai Marwah Peraturan Pemilihan Yang Jujur Adil.(lintasgrobogan.com/redaksi)

Share
WhatsApp
Facebook
Twitter